Logopit-1595379189656

KAPOLSEK JATIKALEN BESERTA ANGGOTA BERKUNJUNG KE KORAMIL JATIKALEN DAN SERAHKAN TUMPENG UNTUK PERINGATI HUT KODAM V BRAWIJAYA KE 72

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sinergitas TNI-POLRI di jajaran Forpimcam semakin melekat. Hal ini terwujud karena sering terjalinnya hubungan kerja sama tingkat kecamatan untuk menciptakan situasi aman tentram dan damai. Banyak Kegiatan dilakukan secara bersama dan semua unsur Forpimcam, sehingga kebersamaan semakin tumbuh erat.


Sebagai wujud sinergitas tersebut maka Polsek Wilangan ikut merayakan HUT KODAM V BRAWIJAYA dengan membawa tumpeng ke Koramil Jatikalen dan melaksanakan selamatan bersama anggota Koramil Jatikalen. Kegiatan kebersamaan seperti ini terus dipupuk untuk meningkatkan Sinergitas sehingga membawa dampak positif dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi aman tentram damai di wilayah kecamatan Wilangan dan Indonesia pada umumnya.


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Jatikalen beserta seluruh pejabat dan anggota Polsek Wilangan. " Selamat HUT KODAM V BRAWIJAYA semoga TNI selalu dicintai masyarakat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI bersama Polri dan unsur pemerintah yang lain dan juga masyarakat" ucap Kapolsek Jatikalen.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama