Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA HIMBAU MASYARAKAT UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kepolisian Sektor Nganjuk Kota melalui kegiatan Patroli rutin terus mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. 


Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd mengatakan saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu mengharapkan kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan, mengikuti protokol kesehatan yang diperintahkan pemerintah, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.


Kapolsek juga menambahkan dan berharap supaya bisa saling mengingatkan apabila ada kerumunan-kerumunan, atau dengan kesadaran sendiri kita menghindari kerumunan, Karena kita tidak tahu bentuk virus ini, tetapi kita sudah ketahui bagaimana akibatnya," ujarnya. 


Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan supaya kita semua memiliki kesadaran yang tinggi, tidak perlu harus ditegur kepolisian, teman-teman TNI, Polisi Pamong Praja, tetapi kita mempunyai kesadaran sendiri, "Ini demi diri kita, saudara kita, anak-anak kita dan keluarga kita," tutur AKP Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama