Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA PIMPIN KEGIATAN PATROLI ANTISIPASI BALAP LIAR DAN PENYEBARAN COVID-19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk mengantisipasi aksi balapan liar di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd langsung memimpin pelaksanaan patroli, sabtu (05/12/2020) malam.


“Patroli ini kita laksanakan sebagai upaya antisipasi kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif pada malam minggu di seputaran jalan A. Yani Nganjuk antisipasi kegiatan anak-anak muda yang melakukan balapan liar atau trek – trekan,” jelas Kapolsek. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga mengingatkan kepada pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan masker dan helm untuk keselamatan dan kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid-19)” himbaunya.


Kegiatan patroli berjalan dengan aman dan kondusif dan tidak ada kegiatan anak-anak muda yang melakukan balapan liar atau trek – trekan.


“Karena situasi Covid – 19 sekarang ini anak-anak sekolah belajar dari rumah dan kurangnya pengawasan orang tua membuat anak-anak remaja tersebut melakukan hal hal tidak baik seperti balapan liar, nongkrong di jalan sampai larut malam dan pada kesempatan ini saya mengajak para orang tua agar peduli terhadap anak-anaknya agar tidak melakukan hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ucap AKP Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama