Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGLUYU SELAKU PADAL POS PAM TERMINAL PIMPIN OPERASI GABUNGAN YUSTISI DI TERMINAL BIS NGANJUK

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas Suharto,S.H. Pimpin Operasi Yustisi bersama TNI,dishub dan team kesehatan Pos Pam Terminal Nganjuk pendisiplinan protokol kesehatan di  Terminal dan warung  yang ada di wilayah Pos Pam Terminal Anjuk ladang Nganjuk. Kamis (24/12/ 2020).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang diikuti oleh 2 anggota Koramil,2 anggota Dishub, dan 2 anggota team kesehatan, serta anggota Polri Pos Pam  terminal.

Personil gabungan kemudian melaksanakan operasi Yustisi di warung dan tenpat tunggu bis dimana warga yang tidak pakai masker diberikan peringatan baik lesan maupun tertulis dengan hasil 1 tegoran tertulis dan 2 tegoran lesan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan teguran simpatik kemudian diberikan masker.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni A.S, S.H selaku Padal Pos Pam Terminal Nganjuk mengatakan operasi yustisi yang dilaksanakan bersama ini mengedepankan sikap humanis dan memberikan sanksi yang tegas bagi yang melanggar.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama