Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. SINERGITAS, MUSDESSUS INSENDENTIAL VALIDASI DATA CALON PENERIMA BLT-DD TAHAB 3 DI DESA MOJOAGUNG



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. sinergitas, hadir bersama Forkopimcam di Musdessus Insendential Validasi Data Calon Penerima BLT-DD Tahab 3 di Balai desa Mojoagung. Selasa malam, 15/12/2020.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Camat Prambon Kuwadi, S.H., M.M., Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., Koptu Samsul (Babinsa Mojoagung mewakili Danramil 0810/11 Prambon), Ketua BPD Slamet Riyadi, Ketua satgas Covid-19/Kaur Pembanguan Sukarman, dan Kaur Keuangan Widodo. 


Kegiatan dibuka langsung Ketua BPD Slamet Priyadi dengan ucapan Bismillah. kemudian dilanjutkan sambutan Plt Camat Prambon Kuwadi, S.H.,M.M. dan Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H.


Dalam sambutannya, Plt Camat Prambon, mengatakan, musyawarah khusus harus dilaksanakan, dimana mevalidasi data calon penerima, menentukan siapa saja yang wajib menerima bantuan, maka diberikan, untuk itu desa harus segera menganggarkannya pada tahab 3 ini. 


Kemudian dalam sambutan Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., mengatakan, ditengah pandemi covid-19, banyak dibeberapa instansi ada perubahan anggaran, diperuntukan untuk penangganan covid-19, jadi pasti itu semua demi kebaikan warga dan semuanya.


Selanjutnya Kapolsek juga menjelaskan bahwa angka terkena covid-19 selama ini di wilayah Prambon cukup banyak, yaitu sebanyak 48 orang, diharapkan warga cepat menyadari untuk mematuhi protokol kesehatan. 


Pesannya, agar semuanya, baik 3 Pilar, semua unsur desa berkerjasamalah dengan baik dalam penangganan pencegahan covid-19 maupun bentuk permasalahan lainnya, maka yakin semua permasalah dapat diselesaikan dengan mufakat. 


Dan bagi warga yang hajatan pernikahan, harus patuhi protokol kesehatan, karena covid-19 tidak mengenal kalangan tertentu, namun bisa semuanya, jadi harus melaksanakan pencegahan.


Menurut Kapolsek, bahwa Forkopimcam terus melakukan rapat untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19, maka mari dorong secara optimal semua warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dan  mari patuhi SE Bupati Nganjuk terkait dengan warga yang melakukan kegiatan terkait ijin hajatan, jika tidak mematuhi protokol kesehatan akan bisa ditindak.


" Dimusin penghujan, warga tolong kesiapannya, dengan 3 pilar dan unsur masyarakat yang ada, untuk kelancaran irigasi dan saluran air. Apabila ada hambatan disungai harap segera tentukan langkah sehingga lancar." kata AKP Moh. Sudarman, S.H.


" Ingat 4 M, yaitu memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan ornag lain, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menghindari kerumuanan, saya harapkan juga selalu jaga kamtibmas dilingkungan masing-masing warga sehingga warga bisa merasakan aman dan nyaman. " tuturnya. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama