Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. DAN ROMBONGAN DATANGI KORAMIL 0810/11 PRAMBON MENDADAK, MEMBERIKAN KEJUTAN, HUT KODAM V/BRAWIJAYA KE 72



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari ini, Kamis tanggal 17 Desember 2020, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. secara tiba-tiba datangi Koramil 0810/11 Prambon memberikan tumpeng dan kue TAR serta memberikan ucapan selamat Dirgahayu Kodam V/Brawijaya ke-72. 


Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. datang berserta rombongan dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya dengan tema " KODAM V/BRAWIJAYA TETAP JAYA "


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H., Bataud Pelda Dardiri ( mewakili Danramil 0810/11 Prambon), Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati, Kanit Reskrim Ipda Darmoaji, anggota Koramil 0810/11 Prambon dan anggota Polsek Prambon. 


Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. tiba di Makoramil 0810/11 Prambon bersama rombongan sekitar pukul 09.00 wib. " Sengaja saya tidak memberikan kabar dulu, ini surprise, memberikan kejutan, kita bawakan tumpeng dan kue TAR " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H.


" Alkhamdulillah, ini bentuk sinergitas, kekompakan, antara Polri dan TNI, Polsek Prambon dengan Koramil 0810/11 Prambon " lanjutnya, Kapolsek Prambon. 


Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. disambut anggota Koramil 0810/11 Prambon Pelda Dardiri dengan anggotanya. 


Dan acara tasyakuran dimulai langsung dibuka oleh Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dengan ucapan Bismillah dan diucapkan selamat Hari Ulang Tahun, Dirgahayu, Kodam V/Brawijaya ke-72, Semoga Kodam V/Brawijaya tetap jaya. 


Pemotongan kue TAR oleh Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. diberikan kepada Pelda Dardiri (Bataud) dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng diberikan kepada Serka Bambang, Babinsa desa Sonoageng. 


" Hehehe, ada kejutan dari Bapak Kapolsek Prambon AKP Moh.Sudarman dengan rombongannya, Alkhandulillah, kami sangat bersyukur, kita terima dengan baik, ini wujud kekompakan antara Polsek Prambon dengan Koramil 0810/11 Prambon." kata Bataud Pelda Dardiri.


" Mohon maaf, Bapak Danramil 0810/11 Kapten Infantri Choirul Ma'sum tidak bisa menyambut, karena ada kegiatan di Kodim, sekali lagi, kami minta maaf. Ini mendadak, Bapak Kapolsek tidak menghubungi kami dulu. Tapi kami sangat berterima kasih." lanjutnya. 


Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supriyanto. Dan dilanjutkan ramah tamah, sinergitas bersama Polsek Prambon dengan Koramil 0810/11 Prambon. 


Sekitar pukul 10.00 wib, dilanjutkan foto bersama dan ucapan bersama " Kami Keluarga besar Polsek Prambon mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya ke 72, Semoga Tetap Jaya, Yes. " di depan Mako Koramil 0810/11 Prambon. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama