Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. JALAN SANTAI BERSAMA ANGGOTANYA, MENJAGA IMUN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Ditengan pandemi covid-19 melanda bangsa Indonesia, dan akhir-akhir ini, angka terkonfirmasi covid-19 di wilayah Prambon meningkat, maka Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S. H. jalan santai atau jalan kaki menyusuri sungai Sonoageng. Jumat, 25/12/2020.

" Dengan olah raga teratur, berjemur dan minum vitamin adalah untuk meningkatkan imun tubuh kita, harapannya dapat mencegah terjangkitnya pandemi covid-19. " kata AKP Moh. Sudaan, S.H., di Mapolsek Prambon.

Jelasnya, sesuai kebijaksanaan pimpinan, setiap anggota selesai apel pagi, melakukan peregangan otot, olah raga ringan sekaligus berjemur untuk mendapatkan vitamin D. Sehingga imun tubuh dapat meningkat untuk menangkal cov8id-19.

" Ini tadi selesai apel pagi, saya sampaikan tentang tupok Polri dan langkah-langkah Polri dalam menciptakan kamtibmas di hari Natal, selanjutnya dilakukan oleh raga, peregangan, terus jalan kaki." tuturnya.

" Tadi menyusuri jalan sungai Sonoageng atau yang disebut tangkis, dari Mako ke jalan belakang SPBU Gading dilanjut ke selatan samapai jembatan sungai dusun Sumber desa Sonoageng. Kemudian kembali ke Mako. " tambahnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama