Logopit-1595379189656

KAPOLSEK REJOSO PIMPIN LANGSUNG GIAT PENGAMANAN MISA NATAL DI GEREJA METODIS DESA MOJOREMBUN

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-humasrejoso- Di bawah kendali Kapolsek Rejoso Petugas gabungan pengamanan Misa Natal terdiri dari 8  anggota Polsek , 3 anggota Koramil , 2 anggota Sat Pol  PP dan dibantu anggota Banser dan Linmas melaksanakan giat Pengamanan Misa Natal di Gereja METODIS di Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso. Jumat (25/12/2020).

Di tempat yang sama saat dihubungi Sie Humas Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. menyampaikan sebelum Misa Natal dimulai petugas pengamanan melakukan giat Sterilisasi lingkungan gereja baik luar maupun dalam gereja  serta memberikan himbauan kepada Jemaat  yang melaksanakan perayaan ibadah Natal agar selalu menaati protokol kesehatan 3 M seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Hal tersebut sesuai dengan maklumat Kapolri pada tanggal 23 Desember 2020, dimana disarankan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol Kesehatan serta tidak melakukan kerumunan, konvoi dan membunyikan petasan, jelas Kapolsek Rejoso.

Sementara itu penanggung jawab acara Misa Natal dari Gereja Metodis Mojorembun Pendeta DRS. RIO CRISTIAN  menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang terlibat pengamanan, telah memberikan pengamanan dan penyuluhan terkait Protokol Kesehatan pada momen pelaksanaan ibadah Natal kali ini.

Saya selaku Penanggung jawab pelaksana kegiatan Misa Natal menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada  Bapak Kapolsek dan para anggota yang tergabung dalam pengamanan , telah bersama-sama kami menjaga keamanan dalam menyambut perayaan ibadah Natal tahun ini. 

Secara keseluruhan pelaksanaan ibadah Misa Natal di Gereja Metodis Mojorembun berlangsung dengan aman dan damai serta para jemaat juga mematuhi protokol Kesehatan sesuai dengan yang diharapkan.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama