Logopit-1595379189656

Kapolsek Warujayeng Beri Pembekalan Pada Rapat Rutin Perangkat Bersama Warga Desa Ngadirejo

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Perangkat Desa bersama warga masyarakat Desa Ngadirejo menggelar rapat rutin yang dilaksanakan pada Selasa siang (22/12/2020) bertempat di Balai Desa Ngadirejo Kec. Tanjunganom. 

Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, yang diselenggarakan bersama Kepala Desa Ngadirejo Siswo Widodo, Bhabinkamtibmas Ngadirejo Briptu Rizky Munfarida, SH, Babinsa Serka Hari Siswanto serta para perangkat desa dan perwakilan warga masyarakat. 

Selanjutnya, ia pun diminta oleh Kepala Desa untuk memberikan pembekalan kepada perangkat desa dan warga masyarakat yang hadir. 

Kapolsek menekankan tentang kewajiban setiap warga yang harus ikut serta berkontribusi demi terselenggaranya giat pemerintahan, pembangunan, kedaulatan, hukum dan Kamtibmas di tengah lingkungan masyarakat. 

Dalam kehidupan sehari-hari agar selalu mengedepankan persaudaraan, guyup rukun, gotong royong, tepo seliro apabila ada permasalahan di selesaikan secara musyawarah agar selalu terwujud lingkungan yang tentram, aman dan kondusif, terhindar dari perbuatan kriminal baik sebagai korban maupun pelaku. 

Kapolsek juga menuturkan terkait pandemi Covid-19 agar masyarakat Desa Ngadirejo mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebarannya dengan menerapkan 4M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan). 

Yang terakhir, Kapolsek mengingatkan bahwa, "jelang  pergantian tahun angka kecelakaan dan kriminalitas meningkat drastis, untuk itu masyarakat dihimbau agar tetap di rumah jika tidak ada urusan yang urgent", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama