Logopit-1595379189656

KEGIATAN APEL PAGI POLSEK NGANJUK KOTA TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin piket Perwira Pengendali (Padal) sekaligus Kanit Binmas Iptu Hariyono, selasa (1/12/2020).


Kegiatan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri, Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan.


” Kami sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan patroli wilayah serta pengawasan Bantuan pemerintah dalam cegah covid 19″ Ujar Iptu Hariyono. 


Dengan apel pagi maka anggota Polsek Nganjuk Kota harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah wabah covid 19.


#HumasNganjukKota

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama