Logopit-1595379189656

KELILING DESA, POLSEK NGLUYU HIMBAU WARGA CEGAH COVID 19

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu – Sehubungan dengan terus merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19 menjelang idul fitri. Polsek Ngluyu bersama perangkat desa melakukan himbauan melalui Patroli dengan menggunakan pengeras suara keliling di Desa Sekecamatan Ngluyu, Kamis (17/12/2020).

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. menjelaskan, bahwa sinergitas Polri bersama Forkompimcam Ngluyu ini untuk memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di Kecamatan Ngluyu menjelang pergantian tahun baru 2021.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar tidak keluar rumah dan berpesta di malam tahun baru,namun di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Sementara itu Camat Ngluyu  turut menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut.

“Hindari pertemuan atau berkerumun, apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkasnya. 

(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama