Logopit-1595379189656

Kesiapan Pengamanan Natal 2020, Muspika Tanjunganom Gelar Apel Bersama

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka kesiapan pengamanan rangkaian perayaan Natal 2020 oleh umat Nasrani di wilayah Kec. Tanjunganom, pada Kamis sore (24/12/2020) Muspika Tanjunganom menggelar kegiatan apel bersama di Polsek Warujayeng. 

Muspika Tanjunganom yang terdiri dari Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono bertindak selaku pimpinan apel dalam kegiatan yang dihadiri oleh peserta gabungan dari personel TNI-Polri, staf Kec. Tanjunganom, Banser NU serta perwakilan setiap perguruan silat yang ada di wilayah Kec. Tanjunganom. 

Camat Tanjunganom Edie Srijanto dalam amanatnya menyebutkan, "bahwa apel bersama ini sebagai bentuk silaturahmi dan toleransi kita antar lintas sektoral, baik itu TNI-Polri, pemerintah dan masyarakat, antar umat beragama dan antar perguruan. Oleh karena itu mari kita junjung tinggi toleransi untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis, aman serta kondusif", ucapnya. 

Kemudian Danramil Tanjunganom menggaris bawah, "bahwa apel bersama ini adalah kesiapan kita dalam memberikan situasi yang aman, kondusif dan penuh kedamaian kepada saudara kita yang akan merayakan natal dan tahun baru, namun tidak perlu terlalu euforia sebab saat ini masih masa pandemi dan kita juga harus mendukung upaya pemerintah dalam menanggulanginya diantaranya hindari kerumunan", ungkap Kapten Inf. Kustono. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Warujayeng menjelaskan bahwa cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 tidak lain adalah dengan mematuhi protokol kesehatan. Ia pun mengingatkan memasuki libur Natal dan tahun baru angka kecelakaan dan kriminalitas cenderung meningkat, untuk itu ia pun berpesan, "tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian, masa liburan ini cukup kita nikmati di rumah saja dengan keluarga, selain aman dari musibah kecelakaan dan kriminalitas kita juga aman dari resiko tertular Covid-19", tutur Kapolsek memungkasi amanat apel. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama