Logopit-1595379189656

KETIDAK PEDULIAN WARGA AKAN PROKES WARGA TERPAPAR COVID 19 MENINGKAT

 



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, sudah beberapa prosedur pemakaman protokol covid-19 dilakukan di Tpu. Ds. Nglaban, Kec. Loceret, masih tetap tidak percaya dengan bahaya covid-19 (Rabu 23/12/2020)

ditengah lonjakan kasus covid-19 Polri tetap setia melakukan pengamanan dengan dibantu Tim Satgas Covid19 RSUD Kabupaten Nganjuk, melakukan pemakaman terhadap jenazah perempuan umur 72 tahun, alamat Rt. 3/8 Ds. Nglaban di TPU Ds. Nglaban sesuai SOP.

" kecenderungan peningkatan pasien covid-19 berawal dari ketidak pedulian warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dan hal paling kecil sering dilupakan warga salah satunya menyepelekan tidak memakai masker, sehingga trend perkembangan kenaikan angka pasien covid semakin tinggi" ungkap Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H menyampaikan bahwa Petugas sudah berupaya secara masif melakukan sosialisasi dengan bekerjasama Stake Holder setempat dalam hal ini pihak desa melakukan tindakan dan menegakkan aturan dalam rangka implemantasi Inpres No.6 th 2020 serta Pergub Jatim No. 53 th 2020 dan Perbup Nganjuk No. 35 th 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid19, tanpa dibantu kesadaran warga sendiri tidaklah berarti.


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama