Logopit-1595379189656

Kunjungi Kades Demangan, Kapolsek Warujayeng Ajak Jaga Kondusifitas



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Desa Demangan Kec. Tanjunganom yang diterima langsung oleh Kepala Desa Suparno, S.Pd beserta perangkat desa lainnya. Senin (14/12/2020) 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak perangkat desa Demangan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya supaya terwujud situasi yang guyub rukun, aman dan kondusif. 


Perangkat desa diminta aktif memberikan pemahaman kepada warganya agar tidak mudah percaya berita hoaks yang bersifat provokatif dan rentan menimbulkan perpecahan, baik itu di lingkungan masyarakat maupun lingkungan dunia maya. 


"kemajuan teknologi perlu kita sikapi dengan bijak, sebab banyak ajakan provokatif hingga ajaran radikalisme yang sengaja disebar melalui media jejaring sosial", ungkap AKP Masherly.


"di situlah perlunya peran kita hadir untuk merangkul warga dan memberikan pemahaman serta meluruskan jika ada berita yang tidak benar, agar tidak sampai menimbulkan permasalahan", pesan Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama