Logopit-1595379189656

KUNJUNGI SEKOLAH, KAPOLSEK GONDANG BERSAMA FORPIMCAM AJAK SISWA SELALU PATUHI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Cegah penyebaran Covi-19 di tengah pelajar, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra bersama Forpimcam Gondang  melakukan kunjungan ke MTS Darul Ulum Gondang. Selasa  (02/12/2020).

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek  memberikan himbauan kepada para pelajar  agar mematuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga jarak serta menjaga pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, 


Kapolsek mengatakan kegiatan kunjungan tersebut selain memberi himbauan untuk menjaga kamtibmas, pihaknya juga mengajak tenaga pendidik untuk selalu terapkan protokol kesehatan saat beraktifitas baik di dalam sekolah mau pun di luar sekolah.

 

Saat melakukan himbauan, tegas Kapolsek, para siswa-siswi  masih banyak yang tidak memahami tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan tersebut dan pihak kami tetap menerapkan himbauan serta pendekatan yang humanis dan mudah di pahami kepada para siswa-siswi.


Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, dengan cara melakukan pengawasan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan. Pungkas Kapolsek AKP Alex Candra. 




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama