Logopit-1595379189656

LAKA LANTAS DI JALAN RAYA AWAR - AWAR MANCON WILANGAN ANTARA BUS DAN MOTOR

Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com Wilangan - Setelah magrib sekitar 18.30 wib di sekitar pos polisi Awar awar Ds. Mancon Wilangan, terjadi laka lantas antara bus Mira dan sepeda motor. Kejadian tersebut disaksikan warga yang sedang diwarung sekitar lokasi tersebut. 



Saat kejadian memang kondisi gelap, dan kurang hati hatinya pengendara sepeda motor saat akan menyebrang saat bersamaan ternyata ada bus  yang berjalan searah dengan kecepatan tinggi karena jalan lurus. Karena posisi sudah berdekatan maka tabrakan tidak bisa terhindarkan.


Akibat kejadian tersebut mengakibatkan luka gores dan memar yang dialami oleh pengendara sepeda motor dan yang dibonceng, sedang pengemudi dan penumpang tidak ada yang menjadi korban. Selanjutnya korban oleh Polsek Wilangan segera dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Nganjuk untuk mendapatkan pertolongan medis.


Selain korban manusia juga ada korban benda berupa kerusakan sepeda motor dan bus, selanjutnya Kejadian laka lantas tersebut ditangani unit laka lantas polres Nganjuk serta dibantu Polsek Wilangan serta anggota lalu lintas di pos polisi Awar Awar untuk evakuasi dan mengatur kelancaran lalu lintas. Selasa, 01/12/2020.


@HumasPolsekWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama