Logopit-1595379189656

MENGHADAPI PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021 ANGGOTA POLSEK BAGOR CEK KONDISI KENDARAAN PATROLI.




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi Anggota piket Shabara dalam pelaksanaan patroli, untuk itu mendekati perayaan natal dan tahun baru 2021  Anggota piket Shabara melaksanakan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas patrol, Kamis (03/12/2020).


Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan kegiatan patroli saat natal dan malam pergantian tahun baru 2020 nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Pada kesempatan kali ini, Aiptu Suparapto Andi Selaku KSPKT I Polsek Bagor Polres Nganjuk melaksanakan pengecekan fisik terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli yakni R4 berupa pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya. Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut.

Kanit Shabara Ipda  Kusni,S.H mengatakan diharapkan dengan rutinnya dilaksanakan pengecekan ini diharapkan dapat memperpanjang usia pakai kendaraan dinas ini.


Ditempat terpisah, Kapolsek Bagor  AKP Tommi  Hermanto,S.H mengatakan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional.tututnya (hms/bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama