Logopit-1595379189656

Meresahkan Masyarakat, Kapolsek Warujayeng Bersama Warga Bongkar Arena Sabung Ayam di Kedungombo



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Senin sore (14/12/2020) sekira pukul 15.20 wib, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menerima langsung laporan dari warga masyarakat Desa Kedungombo yang memberitahukan adanya arena sabung ayam terletak di Dsn. Kedungombo II Ds. Kedungombo Kec. Tanjunganom. 


Tak butuh waktu lama, seketika itu juga Kapolsek Warujayeng mengerahkan anak buahnya menuju lokasi dimaksud dan berkoordinasi dengan Kepala Desa Kedungombo Hariyono beserta perangkat desa dan warga masyarakat desa setempat untuk melakukan pembongkaran terhadap tempat yang ditengarai sebagai arena sabung ayam dan sangat meresahkan warga tersebut. 


"Saat kami datangi lokasi dalam keadaan sepi, tidak ada aktifitas dan kondisinya banjir oleh genangan air hujan", ungkap Kapolsek Warujayeng kepada tim Humas. 


"Terima kasih kepada warga yang telah melaporkan adanya lokasi tersebut, karena tempat ini selain rentan digunakan sebagai arena perjudian yang notabene merupakan kegiatan terlarang dan termasuk perbuatan pidana, juga rawan terjadi kerumunan masa, sedang saat ini masih dalam masa pandemi dimana kita semua masih gencar-gencarnya melakukan operasi yustisi guna mencegah penyebaran Covid-19", sambungnya. 


Masih menurut Kapolsek, "ini adalah salah satu komitmen kami dalam menindak berbagai bentuk pelanggaran dan kriminalitas untuk mewujudkan wilayah Kec. Tanjunganom yang aman dan kondusif", tutupnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama