Logopit-1595379189656

Muspika Tanjunganom Dampingi Giat Baksos Dandim Nganjuk di Sonobekel




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam Rangka HUT Kodam V/ Brawijaya ke-72 tahun 2020, Dandim 0810/ Nganjuk Letkol Inf Georgius Lucky Ariesta S.I.P bersama Pejabat Utama Kodam 0810/ Nganjuk pada Jumat (11/12/2020) menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos), yang salah satunya dilaksanakan di wilayah Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk. 


Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan tersebut yaitu rumah Alm. Pelda M. Thoha yang beralamat di Dsn. Sekarputih Ds. Sonobekel Kec. Tanjunganom. 


Muspika Tanjunganom yang terdiri dari Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono serta Kepala Desa Sonobekel Sentot Rudi Setiono, ST mendampingi kegiatan yang dilaksanakan rombongan Dandim Nganjuk di wilayahnya tersebut. 


Usai kegiatan, tim Humas menemui Kapolsek Warujayeng dan dijelaskan "Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian seorang pimpinan kepada keluarga besar institusinya, yang harus kita contoh dan tauladani kebaikannya", tutur Kapolsek. 


"Di samping itu juga kita tunjukkan solidnya sinergitas tiga pilar beserta warga guna mendukung maju kembangnya serta kondusifitas wilayah Kec. Tanjunganom", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama