Logopit-1595379189656

Operasi yustisi, Kapolsek Bagor tindak para pelanggar protokol kesehatan



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - meningkatnya penderita pasien covid - 19 di wilayah kecamatan Bagor membuat kapolsek Bagor dan anggotanya meningkatkan kegiatan operasi yustisi.jumat (11/12/2020).


Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan setiap hari baik pagi, siang, maupun malam di tempat - tempat  rawan kerumunan dan berpotensi menjadi klaster baru penularan covid -19.


Operasi ini dilakukan oleh anggota polsek Bagor Polres Nganjuk di depan kantor Desa Banaran wetan kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk dan memberikan hukuman sanksi sosial  bagi warga yang melanggar prokes.


Kegiatan dipimpin langsung kapolsek Bagor  AKP Tommi Hermanto,S.H  bersama para kanit dan anggota dalam kegiatan operasi yustisi tersebut kapolsek Bagor dan anggota  menjaring beberapa pelanggar tidak pakai masker di jalan yang diberi sanksi sosial agar jera. "Yang tidak patuh protokol kami beri sanksi hukuman sosial agar ada efek jera," ungkap Kapolsek Bagor dalam pelaksanaan Operasi yustisi.

Selain penindakan disiplin juga dilakukan pembagian masker kepada warga yang membutuhkan serta dilakukan imbauan agar patuh aturan adaptasi kebiasaan baru dengan melakukan 3 M. (humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama