Logopit-1595379189656

Ops Yustisi dan Patroli skala besar gencar dilaksanakan Polres Nganjuk bersama Instansi terkait dalam Mendisiplinkan masyarakat untuk taati Prokes



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Ops Yustisi dan Patroli skala besar dengan kegiatan Pendisiplinan masyarakat dan Penegakkan hukum sesuai Inpres No. 06 tahun 2020, Pergub No. 53  tahun 2020, Rabu tanggal 16 Desember 2020.


Apel kesiapan dilapangan Apel Polres Nganjuk kendali  Kasubdalops  Bag Ops Polres Nganjuk AKP Totok Ismanto SH, dengan perkuatan personel  terdiri dari TNI  = 5 Personil,  POLRI = 27 Personil ( plus Body sistem 4  Sat Shabara ), Satpol PP = 6 Personil, dengan sasaran Patroli dan Ops Yustisi Gor Bungtomo  dan seputaran Alun alun Kab. Nganjuk.


Dalam pelaksanaan disamping  penindakan kepada warga yang tidak taati Prokes terutama warga yang tidak pakai masker, petugas juga membagikan masker terhadap masyarakat yg tdk menggunakan masker,  menghimbau  untuk menerapkan 4M ( menjaga jarak,  memakai masker, menghindari kerumunan , mencuci tangan dan meningkatkan imunitas )  serta mensosialisasikan Perbub Nganjuk No 35 tahun 2020, dan Pergub Jatim No 53 tahun 2020.  ungkap Akp totok Ismanto, SH.


Secara terpisah Kabag Ops Polres Nganjuk Akp Abdul Rokib, S.H,M.H mengatakan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat.


#Subbag Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama