Logopit-1595379189656

OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN, IPTU NANIK YULIATI PIMPIN OPERASI




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kanit Binmas Polsek Prambon Iptu Nanik Yuliati melakukan operasi yustisi di desa Tanjung tani, tempat warga cangkrukan minum kopi atau yang disebut warung kopi. Rabu malam, 09/12/2020.


Iptu Nanik didampingi oleh Kspkt ( Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ) I Aiptu Sutikno dengan 2 anggotanya, Aipda Bronto Widodo dan Bripka Supriyanto.


Dalam operasi tersebut menurut Iptu Nanik, sasarannya adalah tempat-tempat dimana warga masyarakat berkumpul atau bergerombol.


" Ditempat cangkrukan masih banyak warga ditemukan yang tidak memakai masker. Alasannya mereka, lupa." kata Iptu Nanik, Kanit Binmas Polsek Prambon.


" Mereka diberikan tindakan tegas, berupa teguran tertulis dan beberapa sanksi, yaitu berupa mengucapkan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan. " tambahnya.


Jelasnya, Iptu Nanik, dengan memberikan tindakan tegas dan sanksi adalah untuk memberikan efek jera agar warga masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan.


Jadi menurut Iptu Nanik, jangan sampai warga ini terkena virus corona atau yang disebut covid-19, dimana obat dan vaksinnya masih belum ditemukan. Jadi warga harus mewaspadainya, cukup kita cegah dengan protokol kesehatan.


* Yaitu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan tidak kalah pentingnya juga menghindari kerumunan, jangan bergerombol. Mari kita cegah " tuturnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama