Logopit-1595379189656

PASTIKAN KESIAP SIAGAAN ANGGOTA KABAG OPS POLRES NGANJUK SIDAK POLSEK BAGOR



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kabag Ops Polres Nganjuk, AKP  Abdul Rokib melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan kontrol ke Polsek Bagor , Rabu (09/12/2020).


Tujuan dari inspeksi mendadak dan kontrol itu adalah untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya.


AKP Abdul Rokib mengatakan, pengecekan ini rutin dilakukan oleh pihaknya.


Dalam pengecekan kali ini, pihaknya mengaku, mengecek kesiapan anggotanya serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.


Selain itu, AKP  Abdul Rokib mengutarakan, pengecekan terhadap Polsek Bagor ini bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas personelnya.

Dengan demikian, dapat diketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek.


"Meski setiap kejadian dilaporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepon kami juga bisa mengetahui," katanya


”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dini hari di kawasan yang dianggap rawan serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” pintanya.


Lebih lanjut pihaknya mengingatkan agar anggotanya selalu memperhatikan kerapian dan sikap tampang yang gagah saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.


“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” imbaunya


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama