Logopit-1595379189656

PATROLI 3 PILAR KELURAHAN PLOSO CEK DEBIT AIR ANTISIPASI BENCANA BANJIR




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Pengecekan debit air sungai dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso Aipda Didik Purnawan bersama 3 pilar memastikan wilayah Kelurahan Ploso untuk bersiaga bila didapat debet air yang meningkat. 


Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama 3 Pilar ini dengan melihat keadaaan arus air disungai lingkungan Bonggah, Kelurahan Ploso, jumat

(18/12/2020 ).


Telah diketahui, akibat hujan yang mengguyur wilayah Nganjuk Kota dan sekitarnya beberapa hari terakhir menyebabkan adanya beberapa wilayah yang mengalami peningkatan, Meskipun tidak terlalu meningkat akibat hujan. 


Dalam mengantisipasi kejadian agar masyarakat benar waspada bila dimungkinkan timbulnya bencana banjir, pengecekan dilalukan setiap adanya hujan yang lebat.


Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama 3 Pilar Kelurahan Ploso mengantisipasi bencana yang mungkin bisa timbul adanya gangguan alam melalui patroli cek debit air di sungai yang ada di wilayah Kelurahan Ploso, ujar Aipda Didik. 


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd menyampaikan sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang disebabkan potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi, dan atau kondisi yang diperkirakan menimbulkan gangguan nyata yang memerlukan kehadiran Polri bersama 3 Pilar. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama