Logopit-1595379189656

PATROLI POLSEK BAGOR HIMBAU MASYARAKAT YANG TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Upaya Polsek Bagor dalam mengendalikan penyebaran covid -19 di kewilayahan di perlukan kesabaran dan keikhlasan yang luar biasa. senin (21/12/2020) pagi.

Seperti yang terlihat tadi malam anggota patroli polsek Bagor mendatangi warga masyatakat yang sedang duduk-duduk dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara polri dengan warga masyarakat.

Kedatangan petugas patroli ke warga masyarakat untuk menjalin kedekatan selain  juga sebagai sarana menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di desa tersebut warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota kepolisian dan dapat segera ditindak lanjuti.” Jelasnya.

Dalam giat tersebut KSPKT Polsek Bagor Aiptu Muksin juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19” kata Aiptu Muksin.

Kapolres Nganjuk AKBP Harvianyo Agung Pratama, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menuturkan, polsek merupakan kepanjangan tangan dari pimpinan oleh karenanya setiap anggota polsek hukumnya wajib menyampaikan pesan-pesan dari pimpinan maupun pembina fungsi kepada warga masyarakat agar mereka mengerti informasi maupun perkembangan situasi yang terjadi saat ini, utamanya terkait covid - 19. tutur AKP Tommi Hermanto,S.H


(Humas sek Bagor).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama