Logopit-1595379189656

PELATIHAN TANGGAB BENCANA PEMULASARAAN JENAZAH COVID 19 DI DESA LOCERET

 





Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, angka kematian pasien covid semakin meningkat, masih tidak percayakah warga masyarakat saat ini (Rabu 23/12/2020)

Upaya pencegahan sudah sering kali dilakukan petugas dengan sosialisasi secara masif namun tanggapan dan kepedulian warga masih minim, kali ini korban keganasan covid-19 menimpa warga sekaran Rt. 3/3 atas nama Sukimin ( alm ), Lk, 49 tahun dan rencana akan dimakamkan hari ini Rabu, 23 Desember 2020 pukuk13.00 wib di TPU Ds. Sekaran, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk.

"Diketahui bersama masa pandemi covid-19 saat ini wilayah Loceret cenderung meningkat karena mayoritas warga yang kurang peduli terhadap protokol kesehatan yang sudah digaungkan oleh pemerintah baik di media cetak maupun elektronik" tutur Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H menjelaskan perlu adanya kerjasama antara warga dan petugas untuk meningkatkan kedisiplinan dan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah loceret, guna menekan angka bertambahnya pasien covid-19.


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama