Logopit-1595379189656

PENGAMANAN BLT DD DI DESA NGLAWAK, BHABIN : PAKAILAH MASKER DAN MENJAGA JARAK

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Nglawak Bripka Sunandar hadir di kegiatan penyalutran BLT DD tahab ke 3 tahun 2020 di Balai Desa. Senin, 28/12/2020.

Nominal yang diterima oleh warga sebanyak Rp. 300.000, - dan sebanyak 3 orang penerima. " Saya hadir, melakukan pangamanan, sekaligus binkamtibmas." kata Bripka Sunandar. 

Adapun yang hadir dalam keguatan tersebut antara lain,  Plt. Camat Prambon Kuwadi, Kasi PMD Andi, Mujianto Kasi Kesra Kec.Prambon, Aris Kasi Pemerintahan, Antok Staf Kecamatan Prambon,Ir. Untoro Kades Desa Nglawak, Bhabin Bripka Sunandar dan Babinsa Sertu Puguh. 

" Selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Inpres No. 06 Tahun 2020, Pergub Jatim No. 53 tahun 2020 dan Perbup Nganjuk No. 35 tahun 2020." himbaunya. 

" Titip Kamtibmas kepada Kepala Desa serta perangkatnya,agar menyampaiakan kepada warga untuk meningkatkan kesadaran dalam menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor), agar tercipta keamanan lingkungan yang kondusif. " tambahnya. 

Ditengah pandemi covid-19 Bhabin tetap memgingatkan 3 M, bahwa memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir." Jadi pakailah masker dan menjaga jarak. " tegasnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama