Logopit-1595379189656

Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 Kapolres Nganjuk Gelar Rakor Lilin Semeru 2020 Bersama Forkopinda Nganjuk

 







Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -Polres Nganjuk menggelar Rapat Koordinasi (Rakord) dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Aula Polres Nganjuk Jumat, (18/12/2020) Pagi.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP  Harviandhi. A.P, S.I.K., M.I.K dan Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral tersebut Dandim 0810, Pemerintah Daerah, Dinas Perhubungan Nganjuk dan, Dinas Kesehatan, serta stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa menjelang Perayaan Natal 2020 dan libur pergantian tahun 2021, Jajaran Kepolisian akan menggelar Operasi Lilin Semeru 2020 dengan mengerahkan personel polisi yang akan melakukan pengamanan baik pam jalur maupun tempat. Ibadah umat Nasrani  dan Obvit yang berada di Wilayah Nganjuk.

“Untuk Agenda Kamtibmas ini merupakan rutin yang tiap tahun dilaksanakan namun pada tahun ini ada agenda yang berubah karena adanya masa pandemi Covid 19,” kata Kapolres Sementara itu bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun, pihak kepolisian telah memberlakukan larangan berkerumun. Segala bentuk acara seperti pesta kembang api maupun hiburan lain juga tidak diperbolehkan.

“Perlu diketahui, bahwa saat ini untuk kerumunan tidak diperbolehkan. Kami akan tempatkan petugas gabungan sebagai penegak disiplin di tempat-tempat keramaian seperti pertokoan, swalayan, alun-alun, lokasi stategis lainnya  ujarnya. Kapolres.


 @Subbag Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama