Logopit-1595379189656

PISAH SAMBUT KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERLANGSUNG SEDERHANA DAN PENUH KEKELUARGAAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Acara pisah sambut Kapolsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk dari Kompol Budi Narianto kepada AKP Rahayu Rini, S. Pd berlangsung cukup sederhana namun penuh keakrapan dan kekeluargaan, kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota. Acara lepas kenal tersebut dilaksanakan di ruang Aula Polsek Nganjuk Kota, selasa (01/12/2020).


Dalam sambutannya, Kompol Budi Narianto selaku Kapolsek Nganjuk Kota yang lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota. 


Kompol Budi Narianto juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota.


“Dengan adanya pergantian Kapolsek Nganjuk Kota yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan dan bila perlu kinerja dari seluruh anggota terus ditingkatkan demi untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Kompol Budi. 


“Saya berdinas sebagai anggota Polri sejak hari ini kurang lebih 1 bulan lagi, selama menunggu hari Purna sebagai anggota Polri, saya ditempatkan di Polres Kediri Kota, selanjutnya saya kembali lagi ke Masyarakat, saya minta  hubungan pertemanan dan persaudaraan agar tetap dijaga dan dipelihara pungkas Kompol Budi Narianto. 


Sementara itu, Kapolsek Nganjuk Kota yang baru AKP Rahayu Rini, S.Pd dalam kesempatan itu memohon diri untuk bergabung dengan jajaran di Polsek Nganjuk Kota dan akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota. 


“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Nganjuk Kota, dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Rahayu Rini, S.Pd


#HumasNganjukKota

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama