Logopit-1595379189656

Polres Nganjuk Berikan pembekalan kepada Siswa MTS Aisyah tentang Bahaya paham Radikalisme

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com- Polres Nganjuk sebagai Narasumber di  MTS   Aisyah Kab. Nganjuk   dengan materi pentingnya menangkal paham radikalisme. Jumat  18/12/2020.

Kasat Binmas Polres Nganjuk Akp Sadarwoco  sebagai Pemberi materi   memberikan wawasan terkait bahaya radikalisme, serta pengertian dan cara mengatasi paham tersebut.

Penyuluhan itu diikuti Kepala Sekolah MTS Aisyah , Ketua Yayasan Muhammadiyah Kab. Nganjuk, Ketua Komite MTS Aisyah, Para Pengajar dan Siswa kelas 10 dan 11  dengan jumlah 115 Siswa


"Program Quick Wins 4 merupakan program dari Mabes Polri yang membahas tentang terorisme, radikalisme dan intoleransi. Yang mana kita tahu memang rentan terpapar oleh pemahaman-pemahaman khususnya idelogi yang bertali dengan keagamaan. Jadi kita sifanya pencerahan kembali memberikan pemahaman atau sosialisasi bahaya terorisme dan radikalisme," kata Akp Sadarwoco 

Polres Nganjuk dan Polsek jajaran jajaran disamping melaksanakan  giat Penyuluhan juga menetralisir melalui media atau teknologi informasi dengan membuat tulisan  berisikan himbauan agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap  paham Radikalis ISIS. Imbuh Kasat Binmas.


@Subbag Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama