Logopit-1595379189656

POLSEK BERBEK PAM NATAL DI GEREJA ,GUNA CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com.Berbek Sebagai upaya menjaga keamanan dan kelancaran serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah/kebaktian di Gereja Polsek  Berbek Polres  Nganjuk  terjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan,  Minggu (20/12/2020).

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan personil Polsek  Berbek  pada kegiatan ibadah/kebaktian di Gereja Baptis Indonesia Genesaret  yang berlokasi di Desa Kacangan  Kecamatan  Berbek. Tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan tersebut adalah salah satu upaya pelayanan yang diberikan Polsek  Berbek kepada masyarakat, khususnya warga masyarakat umat Kristiani, dengan memberikan rasa aman dan nyaman, serta menjaga pelaksanaan kegiatan ibadah Natal yang mereka lakukan, dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan  tertib.

Petugas menghimbau untuk jemaat untuk mematuhi Prokes dengan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan. Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana ,mengatakan “Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota nya  itu adalah salah satu upaya kami dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, sehingga mereka benar benar merasa aman dan nyaman,  dalam melaksanakan ibadah  kebaktian ”, kata Kapolsek Berbek. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama