Logopit-1595379189656

POLSEK KERTOSONO SALURKAN BANSOS DARI POLRES NGANJUK KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK BENCANA ALAM

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Kali ini  Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H bersama anggota serta dibantu oleh Babinsa Desa Drenges dan Kades Desa Drenges menyalurkan bantuan sosial dari Polres Nganjuk Kepada warga Dusun Karang Anyar Desa Drenges Kecamatan Kertosono yang terdampak bencana alam Puting Beliung , total sebanyak 17 warga yang mendapat bantuan . Kamis (10/12/2020).


Kejadian Bencana alam Puting Beliung yang yang dialami warga Dusun Karang Anyar Desa Drenges Kecamatan Kertosono terjadi pada hari Minggu tanggal 6 Desember 2020 sekira Pukul 13.30 waktu setempat  wilayah Kecamatan Kertosono diguyur Hujan Lebat disertai angin kencang, Kejadian ini mengakibatkan beberapa Pohon  Tumbang dan atap rumah warga terlepas. 


Bantuan sosial dari Polres Nganjuk berupa Beras 5Kg tersebut diberikan kepada 17 warga Dusun Karang Anyar Desa Drenges yang terkena musibah bencana alam puting beliung, Kegiatan penyaluran Bansos Polsek Kertosono ini tetap mematuhi protokol pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. 


Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "dengan adanya bantuan sosial walaupun nilainya tidak seberapa, setidaknya kita dapat meringankan warga masyarakat yang yang terkena musibah bencana alam ini, mari kita bersama - sama saling bergotong-royong membantu antar sesama". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama