Logopit-1595379189656

POLSEK KERTOSONO SALURKAN BANSOS DARI POLRES NGANJUK KEPADA WARGA YANG ISOLASI MANDIRI

 





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Kali ini  Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H bersama anggota serta dibantu oleh Babinsa Desa Kalianyar serta Pol PP Kecamatan Kertosono menyalurkan bantuan sosial dari Polres Nganjuk Kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri setelah pulang dari karantina perawatan Covid-19 , total sebanyak 5 warga yang mendapat bantuan . Rabu (16/12/2020).

Bantuan sosial dari Polres Nganjuk berupa Beras 5Kg tersebut diberikan kepada 5 warga di tiga lokasi yaitu Desa Pelem, Desa Kalianyar dan Kelurahan Banaran , dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran Bansos Polsek Kertosono ini tetap mematuhi protokol pencegahan Virus Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "dengan adanya bantuan sosial walaupun nilainya tidak seberapa, setidaknya kita dapat meringankan warga masyarakat yang terdampak Covid-19 , mari kita bersama - sama saling bergotong-royong membantu antar sesama". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama