Logopit-1595379189656

POLSEK KORAMIL BANSER LINMAS DAN PESILAT LAKSANAKAN PAM IBADAH PERAYAAN NATAL DI GEREJA KECAMATAN BERBEK

 


Nganjuk, tribratanews–nganjuk.com. Berbek – Dalam rangka memperingati hari natal Polsek Berbek bersama elemen lain melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal di Gereja yang berada di wilayah Berbek nya itu Gereja Pantekosta di Indonesia Yehovah Syalom di desa Berbek dan Gereja Geneseret di desa kacangan  Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. Jumat (25/12/2020) pukul 08.00 Wib. 

Dalam kegiatan tersebut para jemaat melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 3M, Memakaiasker,Mencuci tangan, Menjaga jarak.

Giat ini diikuti jamaat sekitar 45 orang, dengan tema  “Tetaplah Bersama Dia“ dan sub tema “melalui kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Jemaat GPDI Berbek, Membangun Komitmesn untuk Tetap Kokoh dalam Iman, Hangat dalam KAsih, Teguh dalam Pengharapan dan Semangat dalam Pelayanan”. Ibadah natal dipimpin oleh Pendeta Danil lilik Setyono. 

Guna mencegah gangguan pada kegiatan tersebut Polsek Berbek melakukan pengamanan dilokasi kegiatan, personil yang terlibat anggota Polsek Manuhing sebanyak 15 personi, TNI 2,Perguruan 5,Banser 2, Linmas 1. Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif


( humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama