Logopit-1595379189656

POLSEK LOCERET BERIKAN BANSOS BERAS PADA WARGA SEMBUH DARI KARANTINA COVID 19

 



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, banyak cara dilakukan Polri dalam meringankan beban warga masyarakat terdampak covid-19 salah satunya membagikan bantuan beras @ 5 Kg (Selasa 29/12/2020)

Bantuan tersebut ditujukan kepada warga yang betul-betul kurang mampu dan terdampak pandemi khususnya kepada warga yang selesai melaksanakan karantina ( mbah JIO, 66.tahun, alamat desa Loceret Rt 02 Rw 04 yang telah sembuh dari terpapar covid berikut istrinya PATEMI, 60 thn dan Sdri TUTIK, 48 thn alamat sda mengalami strok tidak bekerja diketahui pandemi COVID-19 tidak hanya memengaruhi kesehatan masyarakat tetapi juga sektor ekonomi berkepanjangan.

"Saat ini jutaan orang masih terkena dampak COVID-19 dan sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk meringankan penderitaan mereka." ucap Kanit Binmas Ipda Sumadi

Dampak krisis tidak hanya dirasakan oleh banyak pelaku usaha  tetapi juga sebagian besar masyarakat pada umumnya. Pandemi COVID-19 telah menyebabkan dunia usaha di berbagai sektor terpuruk sehingga memicu jutaan orang kehilangan pekerjaan.

"Berbagai upaya telah dilakukan Polri guna mengatasi dampak COVID-19. Tidak hanya pemberian bantuan sosial untuk meringankan beban ekonomi rakyat, langkah-langkah terobosan lain juga dilakukan guna menangani sekaligus mengendalikan pandemi sehingga mata rantai penyebaran virus itu dapat segera diakhiri." terang IPTU LAKSONO SETIAWAN, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama