Logopit-1595379189656

Polsek Warujayeng Beri Penyuluhan Narkoba dan Disiplin Protokol Kesehatan di Sumberkepuh



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kamis malam (10/12/2020), Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan penyuluhan narkoba dan sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagai implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020 di kantor Desa Sumberkepuh Kec. Tanjunganom. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Subagiyo dalam kesempatan itu menyebutkan, tujuan dari kegiatan penyuluhan tersebut yaitu diharapkan agar masyarakat khususnya para pemuda terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.


Didampingi Panit Binmas, Kepala Desa Sumberkepuh, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Iptu Subagiyo mengingatkan para hadirin yang terdiri dari anggota Linmas Sumberkepuh, pemuda karang taruna serta anggota perguruan silat yang ada di wilayah Sumberkepuh agar jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba, sebab jika sudah terjerumus akan sangat merugi dan bahkan bisa merusak masa depan. 


Selanjutnya ia menghimbau, "kepada seluruh warga Sumberkepuh untuk turut menjaga situasi Kamtibmas di desanya, dengan jalan peduli kemanan lingkungan serta menjaga kerukunan antar sesama". 


"mematuhi protokol kesehatan juga tidak kalah pentingnya, sebab dengan upaya tersebut kita akan terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19)", pungkas Kanit Binmas.


Pada kesempatan itu, rombongan yang dipimpin Kanit Binmas tersebut juga menyerahkan bantuan alat olah raga kepada para pemuda yang diwakili oleh Kepala Desa. Dengan harapan dapat dimanfaatkan sebagai sarana menjalin silaturahmi melalui olah raga, menjaga kesehatan dan jika memungkinkan untuk mengasah kemampuan serta mengukir prestasi. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama