Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN BERSAMA KORAMIL LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI TEMPAT KERUMUNAN

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com-Polsek Wilangan, patroli Polsek Wilangan bersama Koramil dan gugus tugas covid tingkat kecamatan Wilangan mengadakan patroli bersama untuk menyisir kerumunan masa supaya tetap menjaga kesehatan dan berperilaku sesuai SOP protokol Corona.

Patroli gabungan tersebut menyisir tempat umum dan tempat nongkrong lainya seperti warung, mini market dan tempat permainan bilyard serta tempat lainnya. Kegiatan tersebut dilakukan siang dan malam, patroli juga sambil melakukan operasi yustisi, jika kedapatan melanggar protokol kesehatan maka langsung diberikan tegoran agar selalu mentaati protokol kesehatan dimanapun berada.

Untuk malam tadi patroli banyak menyisir di kerumunan pemuda, sambil terus melaksanakan himbauan kepada siapapun yang ditemui agar selalu ingat bahwa kita masih belum keluar dari bahaya Corona, masih sangat rawan melakukan aktivitas diluar, untuk itu perlu pemahaman secara terus menerus agar masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Mengingat Jatim masih menjadi tertinggi di penyebaran Corona dan menjadi sorotan nasional serta Nganjuk sendiri Juga masih zona merah maka kami semua terus melakukan patroli bersama guna memutus rantai penyebaran virus Corona. Supaya Nganjuk khususnya menjadi zero Corona, dan Indonesia pada umumnya. " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona " imbuh Kapolsek AKP JOKO PURNOMO SH.


(Humas Polsek Wilangan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama