Logopit-1595379189656

POLSEK WILANGAN BERSAMA KORAMIL WILANGAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI JALAN RAYA AWAR-AWAR

 



Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com. Wilangan - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Wilangan terus lakukan operasi Yustisi penggunaan masker kepada warga masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil Wilangan, bertempat dijalan raya Madiun Surabaya tepatnya di perempatan Awar Awar Ds. Mancon Wilangan. Kamis (24/12/2020).


Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. Dengan demikian Polsek bersama Koramil Wilangan sering bersama melakukan operasi yustisi di berbagai tempat diwilayah kecamatan Wilangan. Ini sebagai bentuk tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum untuk menciptakan situasi aman dari penyebaran wabah virus Corona di masyarakat.


Dengan dilakukannya operasi yustisi secara terus menerus dan diberbagai tempat maka diharapkan masyarakat benar benar disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Polsek Wilangan secara terus menerus baik gabungan atau sewaktu melaksanakan patroli pasti melakukan operasi yustisi, guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas juga menghimbau 4M ( menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan)  serta mensosialisasikan Perbup Nganjuk No 35 tahun 2020, dan Pergub Jatim No 53 tahun 2020. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.


@HumasPolsekWilangan

@NganjukGuyubRukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama