Logopit-1595379189656

Saat Operasi Yustisi, Polsek Warujayeng Masih Temukan Warga Tak Patuhi Protokol Kesehatan

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) tak hentinya dilakukan aparat Kepolisian dari Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, salah satunya dengan jalan patroli untuk operasi yustisi. 


Dalam operasi yustisi yang digelar secara rutin baik siang maupun malam oleh personel Polsek Warujayeng di wilayah Kec. Tanjunganom tersebut, masih saja ditemukan warga yang belum mentaati protokol kesehatan pencegahan covid-19.


Pelanggaran tersebut mayoritas pada penggunaan masker, baik saat melintas di jalanan umum maupun saat berada di tempat keramaian seperti warung dan pasar serta fasilitas umum lainnya. 


Kepada para pelanggar tersebut, tak bosan pula petugas memberikan himbauan, teguran serta pemahaman akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan sebagai vaksin utama dalam mencegah penyebaran virus corona. 


Sehubungan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat dihubungi tim Humas pada Sabtu pagi (05/12/2020) menjelaskan, "Tak hentinya kami menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena menjalankan protokol kesehatan itulah benteng utama kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 selama belum ditemukannya vaksin dan obat dari virus tersebut". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama