Logopit-1595379189656

SAMBANG TOMAS, BHABIN DESA NGLAWAK BRIPKA SUNANDAR HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kegiatan rutin seorang Bhabinkamtibmas sambang kepada beberapa warganya, baik toga, tomas, toda maupun siapapun warganya adalah merupakan dalam upaya untuk pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya, Bhabin desa Nglawak Bripka Sunandar melakukan sambang tomas, bapak Rubani dengan temannya. " Malam ini, sambang ke tokoh nasyarakat, Pak Rubani, seorang Modin desa, sekaligus Ketua Ranting PSHT Kecamatan Prambon." kata Bripka Sunandar. Sabtu malam, 19/12/2020.

" Saya menghimbau, agar Pak Rubani, sebagai tokoh masyarakat, bisa melopori warganya untuk taat protokol kesehatan. Sehingga dalam tatanan kehidupan baru ini, warga punya kesadaran tinggi mematuhi protokol kesehatan." lanjutnya. 

Sambang tokoh masyarakat dilakukan pada malam hari, harapannya waktu yang banyak untun dialogis, menyampaikan himbauan, agar tetap patuhi protokol keaehatan, selagi belum ditemukan obat dan vaksinnya. Bhabin juga menitipkan pesan, agar tetap ingat 4 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19.

#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama