Logopit-1595379189656

Sambangi Desa Getas, Kapolsek Warujayeng Ajak Tiga Pilar Kompak Jaga Kamtibmas

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno terus berlanjut, kali ini giliran Desa Getas Kec. Tanjunganom yang disambangi. Sabtu (19/12/2020)

Kepala Desa Getas Suyono bersama staf dan perangkatnya yang menerima kunjungan Kapolsek saat itu mengaku sangat bangga dan berterima kasih, sebab dengan adanya kegiatan seperti itu dapat menjalin silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas.Terlebih Polsek Warujayeng sebagai pembina dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Tanjunganom, akan selalu diharapkan bantuannya dalam rangka memelihara Kamtibmas di Desa Getas dan jika sewaktu-waktu ada kejadian menonjol sangat diperlukan kehadirannya, ungkap Kades Getas tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak Kades Getas yang tergabung dalam tiga pilar, bersama Polsek Warujayeng yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan selalu aktif dalam setiap kegiatan di desa serta Babinsa, untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya."tiga pilar sebagai ujung tombak penjaga Kamtibmas di desa harus kompak, guna mewujudkan kondusifitas wilayah demi mendukung kemajuan di desa binaan", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama