Logopit-1595379189656

SAMBANGI PERBANKAN, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA AJAK SECURITY TINGKATKAN KEWASPADAAN DAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Personel Polsek Nganjuk Kota melaksanakan Patroli dialogis di tempat-tempat pelayanan umum salah satunya di perbankan, rabu (16/12/2020).


Petugas Patroli dari Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Eko Sujonarko melakukan sambang dialogis dengan security Bank Mandiri yang berada di Jalan A. Yani Nganjuk dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di area Bank dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat sedang mewabahnya virus covid-19.


Kepada security, Iptu Eko mengajak meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Bank guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi.


Selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan untuk mencegah  Covid-19 Karena virus  tersebut sendiri tidak diketahui keberadaannya dan penularan sangat cepat sehingga mencegah adalah cara yang terbaik menghadapi mewabahnya virus, jelas Iptu Eko. 

 

Lebih lanjut petugas berpesan kepada warga masyarakat yang datang dan beraktifitas di wilayah Nganjuk untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan menerapkan 4 M


"Dimulai dari kita sendiri dengan memulai kebiasaan yang baik dengan Memakai Masker, Mencuci tangan sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas, Menjaga jarak dan Menjaga Imun, terang nya. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama