Logopit-1595379189656

SEBELUM PERAYAAN NATAL POLSEK GONDANG KENDALI KANIT SABHARA LAKSANAKAN INI

 






Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Tiada hari tanpa memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap kegiatan masyarakat. Demi memberikan perasaan aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, Polsek Gondang  Polres Nganjuk melaksanakan sterilisasi gereja-gereja yang berada diwilayahnya, Minggu (20/12/2020).

Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Aiptu M Kuncoro bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat nasrani di Gereja GPdi Sola Gratia Desa Balonggebang dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Desa Senjayan.

Sebelum dimulainya pelaksanaan kegiatan, guna memberikan kenyamanan kepada para jemaat Polsek Gondang langsung melaksanakan kegiatan sterilisasi baik di dalam maupun di seputaran lingkungan gereja seperti tempat duduk jemaat, altar, pohon natal dan juga bagian dapur tidak luput dari kegiatan sterilisasi.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra menjelaskan, selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilaporkan kepada petugas pengamanan untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan.

“Sebelum jemaat memasuki gereja kami lakukan pemeriksaan identitas serta barang bawaan para jemaat,” tutup Kapolsek.


Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama