Logopit-1595379189656

TEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI WILAYAH NGANJUK KOTA, GABUNGAN TNI-POLRI GELAP OPERASI YUSTISI

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka mendisiplinkan warga terkait dengan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, dilaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II dalam rangka Operasi Gabungan Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19,  Selasa (29/12/2020) malam. 

Kegiatan Operasi yustisi yang melibatkan gabungan TNI Polri dari Koramil 0810/01 Nganjuk dan Polsek Nganjuk Kota dilaksanakan dengan sasaran pusat keramaian dan aktifitas kegiatan masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut setidaknya ada 4 orang yang terjaring tidak menerapkan protokol kesehatan misal lupa tidak pakai masker maupun tidak menjaga jarak, kepada yang bersangkutan diberi teguran lisan maupun tulisan. 

Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd saat dihubungi mengatakan, pihaknya yakni Kepolisian bersama TNI terus bersinergi melakukan kegiataan operasi yustisi di beberapa tempat yang merupakan pusat keramaian di Kecamatan Nganjuk Kota. 

Hal ini dimaksudkan untuk mendisiplinkan warga terkait dengan penerapan protokol kesehatan. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat memiliki pemahaman serta kesadaran dengan melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru namun tetap memperhatikan kedisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," terang AKP Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama