Logopit-1595379189656

TETAP SEMANGAT, POLSEK GONDANG TERUS LAKSANAKAN OPS YUSTISI MALAM HARI





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Masa pandemi Covid-19 masih belum usai, namun masyarakat sudah mulai rendah kesadaran ya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam penggunaan masker, membuat sejumlah warga menjadi terlena.


Salah satu upaya Polsek Gondang Polres Nganjuk  menggelar Operasi Yustisi secara sungguh – sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas di malam hari.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra membenarkan hal tersebut, Dalam Operasi Yustisi yang menyasar kepada perumahan masyarakat Desa Campur dan Desa Gondangkulon, kami melakukan razia masker secara mobile,” tambahnya.


Dari hasil kegiatan tersebut, kami dari personil Polsek Gondang masih menemukan warga masyarakat yang tidak memakai masker. Dimana warga masyarakat tersebut langsung diberikan teguran tertulis dan  teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada mereka".




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama