Logopit-1595379189656

TIM PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA BUBARKAN WARGA YANG MASIH NEKAD NONGKRONG DI TROTOAR BARU JALAN A.YANI NGANJUK



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Petugas Patroli dari Polsek Nganjuk Kota melaksanakan patroli sekaligus sosialisasi Maklumat Kapolri di tempat-tempat keramaian di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota sekaligus meminta para warga yang berkerumun membubarkan diri untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. 


"Ada beberapa lokasi, yang dijadikan tempat nongkrong kita bubarkan, padahal sebelumnya himbauan agar tetap di rumah sudah disampaikan, namun tetap masih ada juga yang sering berkumpul dan berkerumun diantaranya Trotoar Jalan A. Yani Nganjuk yang sekarang menjadi primadona baru bagi warga Nganjuk. 


Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd mengatakan bahwa langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak kepolisian dari Polsek Nganjuk Kota untuk lakukan pencegahan penyebaran virus corona. 


Dia meminta agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan sosial distancing.


"Semoga masyarakat sadar tentang kondisi saat ini, sebagian warga memang masih terkesan cuek dengan imbauan pemerintah tentang social distancing, ujar Kapolsek. 


Sementara itu, Petugas yang melaksanakan Patroli pun memberikan peringatan kepada warga masyarakat yang masih membandel dengan melakukan teguran simpatik untuk lebih patuh dalam mematuhi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Rangka Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama