Logopit-1595379189656

TNI- POLRI DI BAGOR LAKUKAN PENYEMPROTAN DIAINFEKTAN FASILITAS UMUM




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19), aparat Kepolisian sektor Bagor Resort Nganjuk dan Komando rayon Militer (Koramil) 0810 -02 Bagor, Kabupaten Nganjuk, Provinsi jawa timur pagi ini melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum khususnya di Puskesmas kecamatan Bagor.


Polsek Bagor dan Koramil Bagor  juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah, mulai dari pasar Bagor, jalan utama nganjuk madiun dan kantor Puskesmas Bagor.

"Penyemprotan di sekitar kecamatan Bagor tersebut bekerjasama dengan TNI dan pemerintah kecamatan Bagor  terutama Dinas Kesehatan kecamatan yang menyediakan cairan disinfektan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona,"ungkap Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H melalui Kanit binmas Polsek Bagor,  Iptu H.Didik Basuki , Sabtu (12/12/2020) pagi di halaman kantor puskesmas Bagor.


Dikatakannya penyemprotan disinfektan mengunakan alat tangki  di tempat fasilitas umum maupun jalan umum menggunakan cairan disinfektan sebanyak 50 liter.

"Penyemprotan disinfektan, kata H.Didik Basuki, akan terus dilakukan ke depannya mengingat banyak fasilitas umum yang harus disterilkan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Kecamatan Bagor," sebutnya.


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama