Logopit-1595379189656

3 PILAR KECAMATAN NGANJUK GELAR OPERASI YUSTISI SERTA SOSIALISASIKAN PPKM KEPADA PARA PELAKU USAHA DI WILAYAH KECAMATAN NGANJUK KOTA

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kepolisian Sektor (Polsek) Nganjuk Kota, melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yakni Pembatasan jam operasional dan aturan yang lebih diperketat dalam meningkatkan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd bersama Camat Nganjuk Drs. Harianto M. SI,i, serta gabunga 3 Pilar dari Polsek, Koramil dan Kecamatan Nganjuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  Terhadap Pusat Perbelanjaan, Toko Swalayan dan Pelaku Usaha seperti Cafe / Warung Kopi. 

Kami menghimbau kepada Swalayan maupun para pelaku usaha, dalam rangka adaptasi tatanan hidup baru masyarakat  produktif aman dari penularan Covid-19 di Kecamtan Nganjuk Kota untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan antara lain melaksanakan 5M ( Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

"Juga disarankan untuk memasang dan menambah media-media informasi untuk mengingatkan karyawan dan pengunjung agar mengikuti ketentuan pembatasan jarak fisik, sekaligus melakukan pembersihan secara rutin dengan penyemprotan menggunakan disinfektan," tutup Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama