Logopit-1595379189656

ALASAN TIDAK PAHAM ATURAN PPKM DAN JAM MALAM DUA PEMANCINGAN DI NGLABAN TETAP BUKA

 





Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, patroli gabungan sasar pemilik kolam pemancingan ya!ng identik dengan tempat berkerumun (Minggu 24/01/2021)


Kali ini patroli gabungan Polsek Loceret dan Koramil 0810 / 03 Loceret mendatangi kolam pemancingan di wilayah Desa Nglaban, ditemui salah satu pemilik kolam pemancingan belum mengetahui aturan PPKM yang saat ini sudah digaungkan oleh Gubernur Jatim khususnya Pemkab. Nganjuk.


Dalam kegiatannya patroli gabungan dilakukan pada hari Jum'at ( 22/01/2021 ) malam ini dikhususkan ke kolam pemancingan sebagai antisipasi malam minggu yang cenderung ramai penghobi mancing, berikut himbauan dilakukan kepada pemilik kolam pancing agar mematuhi aturan PPKM yang masih berlaku dan belum ada pencabutan dari pemerintah.


"Kita ketahui beberapa kegiatan yang ada di Wilayah Kecamatan Loceret telah kita tertibkan sebagaimana aturan PPKM, tidak luput dari pantauan hal serupa kita lakukan di lokasi kolam pancing khususnya kepada pemiliknya, Alhamdulillah respon positif dalam pelaksanaan berjalan aman kondusif meskipun ada sedikit keberatan dari pemilik" ujar Kanit Binmas Ipda Sumadi.


Ditemui secara terpisah Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H menjelaskan kegiatan patroli gabungan dalam rangka sosialisasi aturan PPKM ini akan terus kita lakukan setiap hari mulai pikul 19.00 Wib, tidak lain guna cegah penyebaran virus covid-19 yang terus meningkat.


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama