Logopit-1595379189656

APEL BERSAMA SATGAS COVID KECAMATAN LOCERET HADAPI PPKM DAN JAM MALAM

 




Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Loceret, kegiatan sosialisasi, kampanye prokes dan operasi yustisi untuk kesekian kalinya dilakukan satgas covid-19 di Pasar Loceret (Jum'at 15/01/2021)

Kembalinya Zona merah pada wilayah Kabupaten Nganjuk disikapi serius oleh Satgas covid-19 Kecamatan Loceret, Kali ini satgas covid-19 gencar melaksanakan Operasi Yustisi agar masyarakat dapat menerapkan Protokol Kesehatan. Seperti halnya pagi ini Jum'at (15/1/2021) Polsek Loceret, Koramil 0810/03 Loceret dan Kec. Loceret menggelar Operasi Yustisi di pasar Loceret dan jalur Kediri-Nganjuk

Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda, S.H., mengungkapkan bahwa, Operasi Yustisi yang digelar bersama Koramil dan Kecamatan Loceret tersebut menyisir para pedagang dan pembeli di pasar yang tidak menggunakan masker dan dilanjutkan Ops Yustisi di jalur protokol Kediri - Nganjuk.

Dalam gelaran Ops Yustisi ini masih di Temukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan yang di lakukan pengguna jalan Dalam hal ini Pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan penindakan berupa Sanksi.

"melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, "terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama